Sifat Kamu Sesuai Kentutnya

1.Orang yg kentut sembunyi-sembunyi
Org tersebut memiliki sifat pemalu,malu ketauan ,bau sih biggrin
2.Orang yg kentut terang-terangan
Memiliki sifat jujur,biar org tau gimana merdunya kentutnya biggrin
3.Org yg kentutnya sedikit-sedikit
Memiliki sifat pelit dan hemat,itu mah penyiksaan,coba aja dari pantat sampe paha di rapatkan sekuat tenaga biggrin
4.Org yg kentutnya dgn ngeden sekuatnya
Mmlk sft boros,hati2 ama ampasnya biggrin
5.Org yg kentutny beraroma bau bangkai
Mmlk sft rakus,masa bangkai di makan biggrin
6.Org yg kentutnya beraroma wangi
Mmlk sft suka berbohong,masa kentut wangi,kalo bener ga usah beli parfum dong,sering2 aja kentutnya biggrin
7.Org yg habis kentut celingak-celinguk
Mmlk sft penakut,takut ketauan biggrin
8.Org yg hbs kentut mendeluk
Mmlk sft perasa,merasa yg kentut dan mengisyaratkan kata "jangan marah ya,aku yg kentut!" biggrin
9.Org yg hbs kntt ketawa
Mmlk sft tegar,tegar di caci maki biggrin
10.Org yg hbs kntt menangis
Mmlk sft cengeng,habis.,!di bentak bapanya sih,"kamu ini,lagi makan,kentut!"dgn nada tinggi,jadi nangis deh biggrin
Humor aja teman biggrin
Masih ada sih tapi udah ah,pegel,di lanjut di koment aja ya.

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Tentang Pekerja Sex yang Kaya

Cerita Lucu Tentang Pelajaran IPA

Cerita Lucu Tentang Wanita Jepang