Postingan

Gajah Pakai Sepatu

Gambar

Sifat Kamu Sesuai Kentutnya

Gambar
1.Orang yg kentut sembunyi-sembunyiOrg tersebut memiliki sifat pemalu,malu ketauan ,bau sih 2.Orang yg kentut terang-teranganMemiliki sifat jujur,biar org tau gimana merdunya kentutnya 3.Org yg kentutnya sedikit-sedikitMemiliki sifat pelit dan hemat,itu mah penyiksaan,coba aja dari pantat sampe paha di rapatkan sekuat tenaga 4.Org yg kentutnya dgn ngeden sekuatnyaMmlk sft boros,hati2 ama ampasnya 5.Org yg kentutny beraroma bau bangkaiMmlk sft rakus,masa bangkai di makan 6.Org yg kentutnya beraroma wangiMmlk sft suka berbohong,masa kentut wangi,kalo bener ga usah beli parfum dong,sering2 aja kentutnya 7.Org yg habis kentut celingak-celingukMmlk sft penakut,takut ketauan 8.Org yg hbs kentut mendelukMmlk sft perasa,merasa yg kentut dan mengisyaratkan kata "jangan marah ya,aku yg kentut!" 9.Org yg hbs kntt ketawaMmlk sft tegar,tegar di caci maki 10.Org yg hbs kntt menangisMmlk sft cengeng,habis.,!di bentak bapanya sih,"kamu ini,lagi makan,kentut!"dgn nada tinggi,jadi n…

Bayi Goyang

Gambar

Bayi Joged

Gambar

BBM Lagi Lemot

Gambar

Kelinci Pijetan

Gambar