Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Saat ini dunia per seo an Indonesia lagi geger tentang Kontest Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan oleh Mas Pogung seorang master SEO kondang asal Kota Gudeg Jogjakarta.
Seperti biasanya saya akan ngrephiu Kontest ini dengan analisa ngawur bin wagu ditambah dengan kritik yang membagun (burung he he....saru )
Pertama :
Apa untungnya buat Mas Pogung menyelenggarakan kontest ini ...jujur saja saya enggak mudheng babarblas...mungkin hanya Mas Pogung aja yang tahu....(Sorry ya Mas kagak bermaksud menyinggung perasaan nih)
Kedua :
Apa untungya buat kontestan.....kalau ini mah jelas...ngejar hadiah dan popularitas...lah gimana enggak dikejar....? hadiahnya gedhe banget ....5 juta rupiah Man... Kalau uang itu buat beli krupuk bisa orang sekecamatan kebagian semua.
Ketiga :
Kenapa kontestan ada yang mau maunya ngeluarin duit hanya untuk kontest ini dengan cara membeli Link pada Web/Blog ber PR 4 dan 5 ( Kalau Blog ini akan membeli Web/Blog ber PR type 45 ....kayak beli perumahan saja) Dan juga membeli domain plus hosting ......apa ya enggak rugi to Mas/Mbak....wah mumet aku.
Ke empat :
Kenapa Blog yang gratisan enggak bisa nangkring di lima Besar...? Lha ini namanya di kasih hati minta ampela..... Sudah baik Blogspot memberi Tools gratis untuk ngeblog kok minta macem macem....enggak di Banned aja harusnya udah bersyukur.....dasar..
Ke lima :
Kalau pemenang kontest ini kira kira blognya selanjutnya diapain ya.... Bocorannya sih ada yang mau di jual....lha terus yang beli siapa...berapa duit.................................
Ke enam :

Ya pikirkan sendiri...capek aku...........................................

Ke tujuh :

idemm ...................................................... Namun demikian saya salut sekali pada Mas Pogung atas kreatifitasnya pada Kontest SEO dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Postingan populer dari blog ini

10 alasan mendaftar jadi PNS

Menjajal (jawanya : Mencoba ) Ilmu Cak Wid -Untuk SEO