Menaikan Visitor dengan jurus Brokencode di Tips : Mencari trafik dalam 1 hari

Beberapa hari yang lalu ...eh beberapa bulan yang lalu saya telah merephiu (reviu maksudnya) jurusnya cak wid tentang jurus dewa mabuk cara ngawur menarik visitor dengan cara guyon maton ala mentaraman Nah kali ini saya akan merephiu Jurusnya Mas Brokencode Tips : Mencari Trafik Dalam 1 Hari yang pastinya juga dengan cara guyon ala kadarnya. Menurut Mas Brokencode dalam 1 hari Blognya kedatangan tamu jumlahnya ...wuah wuah 11.046 itu kalau aku gak salah baca skrynsutnya loch...

Lho terus gimana caranya...? masih menurut Brokencode..itu terjadi karena beliau melakukan pendekatan kepada pemilik situs situs besar dunia atau Social enginering dengan menitipkan link atau Banner disitusnya....alhasil ...Trafik pengunjung jelas akan meningkat pesat. Tips yang diberikan kita disuruh mendekati Matt Cutts ,....setelah akrab kita disuruh ngerayu untuk titip backlink di seluruh account wordpress.....he he..wah...elok tenan ....lha aku pasti jamin enggak hanya 11 ribuan trafiknya...tapi jutaan...geleng geleng aku...karena ini strategi yang joss...banget....jenius. Namun demikian ini kurang ....sebab ada jurus yang joss lagi :

1.Disamping pendekatan kepada pemilik jejaring social ....jangan lupa pendekatan ke pemilik google....Mas Sergey Brin dan larry Page...si GOOGLE GUYS yang amat kesohor pemilik mesin pencari yang amat canggih itu. Kalau sampeyan udah bisa ntraktir pecel madiun yang uenak,atau nasi liwet solo yang gurih,atau nasi gudeg Jogja yang manis ke Mas mas itu....tak jamin situs sampeyan akan nangkring di urutan pertama setiap pencarian keyword apapun. Cara ngrayunya sederhana saja :....Mas Sergey Dan Mas Brin yang baik hati...tolong dong sehari ini saja sampeyan tampilin blog saya untuk keywords apa saja di urutan pertama... Kalau beliau menganggukan kepala....jangankan cuma puluhan ribu pengunjung...jutaan man...itu aku jamin....enggak percaya..?...buktikan omongan saya ini. 2.Berkawanlah dengan Jerry Yang atau Roy Bostock Petinggi yahoo inc.....ajak mereka makan tahu pong semarang,atau soto kudus.....dan bawakan oleh oleh peuyeum Bandung...kalau udah kenyang kasih tahu beliau beliau kalau kamu punya situs atau blog. Minta tolong...Om Jerry dan Om Roy...mbok blogku ditampilin di halaman depan yahoo...kalau mereka mengangguk setuju....ooowww....luar biasa Man...jangankan ribuan pengunjung...jutaan akan kamu peroleh di hari itu.

Masih kurang ampuh lagi... 3.Ajak paseduluran dengan Om Bill gates ( wuih ...sekarang khan udah pensiun to...) atau kalau enggak Steve Ballmer bosnya Microsoft...ajak mereka main golf atau kalau kamu enggak bisa ya ajak bal balan, kalau enggak bisa ya bekelan aja...kalau enggak bisa ya...main petak umpet aja dech ...repot amat. kalau mereka udah bisa tersenyum dan menyapa kamu ...pasti dech permintaan kamu untuk menampilkan blog kamu yang di MSN search engine sehari saja agar diurutan pertama keyword apa saja pasti akan di perbolehkan. Gimana temen temen hebat enggak tips dari saya ini...hebatkan...nah kalau kamu enggak percaya omongan saya buktikan sendiri.....semua tips ini gratis...enggak bayar. Akhir kata selamat mempraktekan jurus om Brokencode plus tips dari saya bila tidak anda akan rugi sendiri.

Postingan populer dari blog ini

10 alasan mendaftar jadi PNS

Menjajal (jawanya : Mencoba ) Ilmu Cak Wid -Untuk SEO