My Adsense being PSA ( public service adsense ).

Here’s the reason about PSA 1. Your blog is Not English 2. Your Blog article is written in 30% english . Kira kira pada pertengahan Mei Mendadak Iklan google di konten bahasa indonesia mendapat Iklan layanan Masyarakat. Sedihkah saya ...jawabnya Tidak Kenapa harus bersedih toh kalau kita bersedih apakah mbah google akan langsung merubah yang PSA menjadi tidak PSA ..enggak juga khan. Disamping itu ngeblog buat saya tidak harus ada iklannya ....kalau ada iklannya ya syukur kalau tidak ya...Sukur sukur ( sukurin lu) Saya juga mencoba mencari tahu kira kira apa penyebabnya....dari browsing disana sini ketemu juga penyebabnya adalah Bahasa Indonesia adalah Bahasa yang tidak di rekomendasikan oleh Mbah Google. Lalu saya juga mencari tahu bagaimana menangkalnya...ingin tahu...nah kunjungi saja Situs Mas Isnaini Atau tempatnya Om Cosaaranda. Begitu ketemu apakah saya juga merubah Url atau apapun di blog saya ...jawabnya males , ngapain repot repot merubah ini itu... Mau ada atau enggak Emang Gue pikirin...mikirin nambah ongkos beli BBM saja susah lha kok mikirin yang enggak jelas. Terus ada temen saya nyeletuk lha nanti kalau enggak dapet dollarnya gimana...aku juga jawab sekenanya juga ....Mau dapet dollar mau dapat rupiah ...itu Gusti Allah yang ngatur...rejeki udah dibagi dari sononya...Warrent Buffet enggak main adsense saja bisa kaya raya . Bagaimana pendapat Sampeyan...?

Postingan populer dari blog ini

10 alasan mendaftar jadi PNS

Menjajal (jawanya : Mencoba ) Ilmu Cak Wid -Untuk SEO