Inilah Rahasia Suksesnya Cak Wid - untuk SEO

Saya baca di blognya Cak yang mengunakan jurus dewa mabuk untuk melakukan SEO ,wah kayaknya mantap sekali. Jika para pembaca blog gombal dan omong doang alias omong kosong ini tertarik silakan melakukan cara seperti Cak Wid. Kalau Cosaaranda membahas jurus SEO monyet biru yang salah jalan dan SEO ketidaksengajaan, maka saya akan bahas SEO cara ngawur yang saya beri nama SEO Jurus Dewa Mabuk. Di postingan saya “15 Hari Mencari Visitor” saya perlihatkan kesaktian jurus tersebut, pada hari ke 15 optimasi blog yang saya gunakan tersebut mendapatkan unique visitor 1172 sehari dan kemarin pada hari ke 18 sudah hampir mencapai 2000 unique visitor sehari. Apa sebenarnya yang saya lakukan dengan blog tersebut? He he he … kayaknya pada pengin tahu nih… traktir saya dulu dong … Yang saya lakukan mungkin mirip apa yang dilakukan seorang ‘blogger kere‘ yang dulu pernah mau duel maut dengan pendekar Adsense mengadakan kursus adsense, yang entah mengapa akhirnya duel tidak jadi dilakukan, dan menjadi single fighter. Kalau ‘blogger kere’ a.k.a Muridman menggunakan blogspot yang tanpa modal, saya sedikit modal menggunakan wordpress dengan domain dan hosting bukan gratisan.Yang saya lakukan pada blog saya tersebut (sorry ga usah saya sebut URL-nya) adalah melakukan posting ngawur, kira-kira seperti eksperimen Muridman disini , dengan mengambil bahan posting dari search engine. Saya buat posting sebanyak-banyaknya, pada hari ini hari ke 19 saya sudah menghasilkan 717 posting dan sudah terindex di google sebanyak 540. Hasilnya maknyoss visitor hari ini sudah hampir 2000-an, kemarin saya coba me-monetize dengan memasang iklan adbrite dan hasilnya lumayan dapat $2.8 sehari. Tingginya visitor juga disebabkan juga karena saya ambil materi posting dengan keyword yang banyak dicari orang, seperti yang sering dilakukan ‘Penembak Keyword Misterius’ Petroes Seoganda dan partnernya BocahSMA yang pernah diintip keywordnya oleh Dr.Gaplek. Lantas apakah saya harus bekerja keras melakukan posting banyak setiap hari sehingga mencapai 717 posting di hari ke 19? Kerja keras sih ada tapi hanya 1 hari, saya kumpulkan ratusan bahan posting dan saya buat scheduled posting . Kok mampu buat ratusan scheduled posting dalam sehari? Ya itulah rahasia-nya , saya pakai kekuatan 12 tangan Itulah Jurus SEO Dewa Mabuk saya, tanpa teori bertele-tele yang penting hasilnya maknyos. Sampai kapankah teknik ini berjalan? mungkin sampai Mbah Google muntah dijejelin posting saya, dan mungkin bisa berakhir dengan Banned di search engine. Macem macem saja ya cara menaikkan trafic dan penghasilan,...ayo siapa mau mencoba....buruan..

Postingan populer dari blog ini

10 alasan mendaftar jadi PNS

Menjajal (jawanya : Mencoba ) Ilmu Cak Wid -Untuk SEO