10 alasan mendaftar jadi PNS

Udah lama Saya gak update blog ini eh...lagi jalan jalan di tempatnya websiteprofesionaloffers Saya ketemu ide, yang sebenarnya lama sebelum huru hara Pendaftaran CPNS tahun 2008 ini mau Saya Posting. Bagimana enggak huru hara to.....lha menurut Solo Pos tanggal 19 Nov 2008 Pendaftar CPNS di Kabupaten Sukoharjo Solo saja udah mencapai 15.818 belum kabupaten kabupaten di seluruh wilayah Indonesia. Lha kalau orang segitu banyaknya kemudian ngumpul dan kebelet kencing semua apa enggak kacau itu, untung kebijakan BKD sangat bijak dengan memberi waktu pendaftaran yang lumayan longgar.....aduh berapa hari sich...waktu pendaftarannya saya lupa. Saya kemudian berfikir kok begitu dahsyatnya magnet untuk melamar jadi CPNS, memang ada apa sih dan gimana sih PNS itu. Nah akhirnya saya ketemu Blognya mbak atau mas pemilik websiteprofesionaloffers yang kemudian ngelink di Blog Republikbm yang katanya PNS masih jadi profesi idaman di Indonesia dengan alasan : 1.Kondisi Perekonomian Indonesia ( keterangan baca sendiri di blog itu...entar kalau saya copy paste dikira jiplak hak intelektual) 2. Pandangan Konservatif Golongan Tua ( Wah apa pula ini........baca dech ) 3.Etos Kerja ( semua udah tahu artinya...ya khan.) 4.PNS nggak akan dipecat ( ya iya lah....masak ya iya dong.... duren aja dibelah bukan di bedong..he he...) 5.Kebanggaan .( wah ini relatif ....) Nah kalau saya tak tambahi mas/mbak..... 6.Tiap bulan pasti gajian 7.Bisa untuk jaminan utang di BPD ( ini pengalaman Bapak Saya yang pegawai negeri ...he he...) 8.Disayang Mertua.....( lha khan Semboyannya molimo >>>> Morotuwo Macem Macem Mantu Minggat) 9.Bisa pakai Seragam Korpri....( lha kalau orang enggak PNS pakai Baju Korpri rak yo di anggap sinting...Sementara kalau PNS pakai Baju Casual malah dianggap ...Balung Gajah alias makmur ya khan.......) 10........yang kesepuluh teruskan sendiri Mas....capek aku olehe mikir ... Nah itu kira kira yang mau saya posting ....terus bagaimana pendapatmu sampeyan....?

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Tentang Pekerja Sex yang Kaya