Menjajal (jawanya : Mencoba ) Ilmu Cak Wid -Untuk SEO

Setelah di postingan yang beberapa waktu lalu saya mencopy paste Teknik Cak Wid di jurus-dewa-mabuk-cara-ngawur-menarik-visitor. Saya mencoba mempraktekkannya dan hasilnya adalah beberapa hari kemudian blog saya yang ada konten inilah rahasia suksesnya cak wid berada di urutan ke 3 . Jadi kalau anda yang menulis Cak Wid di Om Google maka blog saya yang ada konten tersebut langsung nangkring di urutan ke - 3. Padahal saya hanya melakukan postingan sebanyak 40 -an saja tidak sebanyak Cak Wid yang 717 ,lalu pertanyaannya apakah ada juga unik visitor sejumlah 2000 kayak punya Cak Wid jawabnya adalah TIDAK. Lha kenapa tidak ada unik visitor sebanyak itu jawabnya adalah : KARENA POSTINGAN SAYA ITU BABAR BLAS TIDAK BERMUTU, jadi ya sopo sing arep mampir ...ya gak ono. Kedua juga karena saya enggak punya temen di kancah per -blogger-an (hayo siapa yang mau jadi temen saya...? wuih gak ada yang jawab je). Namun demikian walau sudah diurutan tiga ( kadang 4 kadang ilang) tapi gak ada unik visitor aku enggak akan kecewa karena Blog buat saya adalah sarana untuk unek unek saja dengan masalah masalah yang aku hadapi di dunia nyata . Kalau ada yang mampir ya monggo kalau enggak ya sak karepmu dengan demikian saya punya pikiran "EMANG GUE PIKIRIN". Eh ...tapi kalau ada pengunjung yang kesasar disini kalau mencoba jurus Cak Wid ..Coba saja enggak bayar kok,dan kalau nanti nasibnya seperti Blog saya gak ada unik visitor kamu dapat mencari petuah di blognya Om Cosa di Salah Jalan dan Kecelakaan Nah untuk itu dan untuk ini maka dari pada untuk yang lain lain dikarenakan sesuatu yang membuat hal hal menjadikan ini dan itu......Ciaaaaaaat coba saja.

Postingan populer dari blog ini

10 alasan mendaftar jadi PNS

Cerita Lucu Tentang Pekerja Sex yang Kaya